Berita | Hukum

Kamis 31 Maret 2016
Tim forensik Kepolisian Daerah Riau menemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang dialami oleh bocah malang Angelica Boru Pardede.   .


Selasa 15 Maret 2016
Tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso diduga dendam dan cemburu berat dengan kehidupan Mirna yang lebih baik dibanding.


Jumat 26 Februari 2016
Penarikan mobil pick Up BM 9550 TN yang dilakukan debt collector (penagih utang) dengan cara kekerasan kembali meresahkan warga di Pekanbaru..


Selasa 09 Februari 2016
Ahmad Junaedi alias Abu Salman adalah WNI ketiga yang disidang untuk kontribusinya sebagai simpatisan ISIS yang ikut ke Suriah. Dalam persidangan di PN Jakarta Barat, Ahmad Junaedi divonis 3 tahun.


Senin 08 Februari 2016
Wakil DPRD Riau, Noviwaldi Jusman mengatakan siap untuk buka-bukaan soal beberapa persil lahan yang terindikasi salah.


Sabtu 06 Februari 2016
Penanganan kasus restitusi pajak Mobile 8 oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) diduga bermotif  pesanan politik dari Partai Nasdem. Apalagi, Jaksa Agung, HM Prasetyo mantan politikus Partai.


Kamis 04 Februari 2016
KPK menilai 90 persen draf RUU KPK yang beredar saat ini bersifat melemahkan. Salah satunya adalah pembatasan nilai korupsi yang dapat diusut KPK, yakni di atas Rp 2 miliar. Sementara sebelumnya, minimal nilai korupsi yang dapat diusut KPK.


Rabu 03 Februari 2016
Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Arist Merdeka Sirait menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa.


Selasa 02 Februari 2016
Jajaran Kepolsian Sektor (Polsek) Rupat, berhasil amankan 40 karung gula pasir tanpa disertai dokumen, yang diduga dari Negeri Jiran Malaysia, diangkut dengan kendaraan roda empat L 300 sekitar pukul 04.30 WIB, Selasa (02/02/16).


Senin 01 Februari 2016
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengusut kasus yang diduga melibatkan politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Damayanti Wisnu Putranti.


Sabtu 30 Januari 2016
Presiden Joko Widodo (Jokowi) diminta memperhatikan instansi Kejaksaan Agung (Kejagung). Sebab citra Korps Adhyaksa era kepemimpinan M Prasetyo ini mendapat sorotan dari.


sabtu 29 Januari 2016
Jaksa Agung, HM Prasetyo diduga sedang bermanuver politik dengan mengumbar opini adanya pesan singkat (SMS) kaleng dalam kesempatan rapat bersama Komisi III.


Kamis 28 Januari 2016
Mantan Sekjen Partai Nasdem Patrice Rio Capella mengakui menerima uang Rp200 juta dari Istri Gubernur Sumatera Utara nonaktif Gatot Pujo Nugroho, Evi Susanti melalui temannya, Fransisca Insani Rahesti alias.


Rabu 27 Januari 2016
Polda Metro Jaya gagal mengumumkan tersangka kasus pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin hari.


Selasa 26 Januari 2016
Pemerintah berencana menerbitkan peraturan pemerintah pengganti Undang-Undang (Perppu) yang akan mengatur soal hukuman kebiri bagi pelaku kekerasan seksual pada anak. Hukuman tersebut diharapkan dapat memberikan efek jera pada pelaku..