Berita | Olahraga

Minggu 01 Mei 2016
Ketua Program Studi Hubungan Internasional FISIP Universitas Mulawarman Samarinda, Enny Fathurachmi, mengklarifikasi penangkapan mahasiswanya bernama Bayu Purnomo oleh Mabes Polri terkait ungkapannya di media sosial yang dianggap menghina.


Sabtu 16 April 2016
Atlet bulu tangkis ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melangkah ke putaran empat besar turnamen Singapura Terbuka 2016 setelah menaklukkan pasangan Inggris pada perempat.


Senin 07 Maret 2016
Ketua Ikatan Keluarga Nias (IKN) Kabupaten Pelalawan, Drs. Sozifao Hia, M.Si, Sabtu (05/03/2016) di Kedai Kopi 99, Jalan Lintas Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, mengucapkan selamat kepada Group PT.Talabu yang telah.


Senin 22 Februari 2016
Tim Thomas Indonesia meraih kesuksesan di kualifikasi Piala Thomas 2016. Kesuksesan ini akan menjadi modal penting untuk tampil di putaran final Piala.


Sabtu 20 Februari 2016
menjadi satu-satunya pembalap Asia yang bakal tampil di balapan Formula 1 2016. Bergabung dengan Manor Racing dari Inggris, Rio bakal tampil di seluruh seri balapan musim.


Selasa 09 Februari 2016
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengatakan pencairan dana pensiun atlet berprestasi akan disalurkan mulai Maret 2016. Besaran nilai dana pensiun beragam tergantung prestasi sang.


Senin 08 Februari 2016
Tim Piala Federasi Swiss sukses menyingkirkan Jerman di babak perempat final Grup Dunia dengan skor 3-2. Uniknya, penentu kemenangan disumbangkan petenis veteran Martina Hingis yang turun di nomor ganda bersama Belinda.


Sabtu 06 Februari 2016
Jamie Vardy punya peluang besar menggusur Sergio Aguero sebagai top skorer Premier League musim ini. Jelang pertemuan keduanya malam nanti, Aguero melontarkan sanjungan tinggi pada.


Jumat 05 Februari 2016
Ketua Harian KONI Jawa Timur M. Nabil membuat gebrakan dengan menginstruksikan seluruh atlet Puslatda Jatim 100 diwajibkan mengikuti tes "tiga pilar". Hasilnya, ratusan atlet butuh pengawasan ketat jelang PON XIX/2016 di Jawa Barat,.


Kamis 04 Februari 2016
Biarpun belum sampai jadi pelaku utama, Indonesia sebenarnya semakin akrab untuk MotoGP. Harus diakui, Indonesia sungguh pasar yang luar biasa besar di dunia sepeda.


Rabu 03 Februari 2016
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau Emrizal Pakis mengatakan, suatu organisasi akan berjalan dengan baik apabila semua pengurus memiliki satu tujuan untuk membesarkan organisasi.


Senin 01 Februari 2016
Perenang masa depan Provinsi Riau Azzahra, adalah atlet termuda dari 359 atlet yang lolos pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016 mendatang. Ibarat kiasan kecil-kecil si cabai rawit, meskipun kecil rasanya pedas, begitulah.


Sabtu 30 Januari 2016
Terkait permasalahan kepengurusan yang belum  jelas, Stadion Utama Riau hingga saat ini masih terbengkalai.  Kondisi itupun banyak dimanfaatkan oleh sejumlah oknum pedagang  yang menyediakan fasilitas tertutup bagi.


sabtu 29 Januari 2016
Kebijakan kontroversial kembali digulirkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Jika sebelumnya melakukan pembekuan terhadap Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), kini dua lembaga olahraga yakni BOPI dan BSANK juga.


Kamis 28 Januari 2016
Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow memulai musim ini dengan persiapan yang kurang matang. Jelang melakoni latihan di Sirkuit Sepang Malaysia, 1-3 Februari 2016, Crutchlow belum juga mendapatkan sepeda motor versi.