Berita | Pemprov. Riau

Kamis 27 Juli 2023
Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 66 Riau dan HUT ke-78 Republik Indonesia. Dispora Prov Riau akan segera gelar Kejuaraan Bola Voli Pelajar antar kabupaten/kota se-Provinsi.


Senin 24 Juli 2023
Panitia Sidang Majelis Sinode BNKP ke-61 yang akan di selenggarakan pada Tahun 2025, resmi dilantik langsung oleh Sekum BNKP, Pdt. Ya"aman Zega, S. Th, M. Min. (atas nama BPHMS BNKP), bertempat di Gereja BNKP Jemaat Pekanbaru. Minggu,.


Minggu 23 Juli 2023
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mulai membahas rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Riau tahun.


Jumat 21 Juli 2023
Syamsuar Gubernur Riau (Gubri), resmi melepas 1.307 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas muhammadiyah Riau (UMRI). Gubri berpesan peserta KKN bisa menjaga harkat dan martabat sebagai seorang muslim..


Minggu 09 Juli 2023
Hadirnya kunjungan Gubernur Riau Syamsuar, orang nomor satu di provinsi ini menjadi penyemangat bagi santri, alumni, dan pengurus yayasan untuk terus meningkatkan peran mereka di tengah masyarakat. Di ulang tahunnya yang.


Rabu 05 Juli 2023
Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dayung antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP)/Sekolah Khusus Olahraga (SKO) dimulai hari ini, Rabu (5/7/2023) di Danau Kebun Nopi Kuantan Singingi dimulai. Sebanyak 22 tim dari berbagai provinsi di Indonesia.


Rabu 05 Juli 2023
Diketehui Realisasi kegiatan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Riau setelah rapat evaluasi dan percepatan pelaksanaan kegiatan APBD dan APBN tahun 2023, yang dipimpin Sekretaris Daerah.


Jumat 23 Juni 2023
Bertempat di Halaman Mapolda Riau Jalan Pattimura 13 Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menghadiri kegiatan Olahraga Bersama TNI- Polri dan Forkopimda Provinsi Riau Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke- 77 Tahun.


Kamis 15 Juni 2023
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, untuk tahun 2023 ini kembali akan menerima Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), untuk formasi Teknis, tenaga Pendidikan dan tenaga kesehatan di lingkungan.


Jumat 09 Juni 2023
Terkait PHK sepihak oleh PT. Panca Agro Lesatari terhadap tenaga kerjanya, yang viral pemberitaan pulahan media resmi sebelumnya dan juga viral di medsos; Facebook,  tiktok,  Youtube dan Group group WA. Puluhan buruh Pekerja di.


Rabu 07 Juni 2023
Sebagaimana yang viral pemberitaan pulahan media resmi sebelumnya dan juga viral di medsos; Facebook,  tiktok,  Youtube dan Group group WA. Puluhan buruh Pekerja di Perusahaan Kelapa sawit PT. Panca Agro Lestari Group Duta Palma.


Selasa 06 Juni 2023
Puluhan buruh Pekerja di Perusahaan Kelapa sawit PT. Panca Agro Lestari geruduk Kantor Disnaker Provinsi Riau, Jl. Pepaya Kota Pekanbaru. Menurut informasi dari tenaga kerja, diduga akibat di PHK secara sepihak dan diusir paksa oleh pihak.


Sabtu 03 Juni 2023
Masuri resmi dilantik sebagai Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi Riau. Kepengurusan Kadin Provinsi Riau masa bakti.


Kamis 25 Mei 2023
Gubernur Riau, Syamsuar resmi melantik Muhammad Firdaus sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kampar menggantikan.


Rabu 24 Mei 2023
Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau resmi membuka prapendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online SMA/SMK negeri di Riau di mulai. Senin,.