Berita | Kampar

Senin 31 Juli 2023
Pemerintah Kabupaten Kampar meraih penghargaan dari Gubernur Riau, Drs. Syamsuar, M.Si atas keberhasilan dalam penurunan angka.


Rabu 26 Juli 2023
Sebanyak 22 Desa dan 22 Provinsi di Indonesia, Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar Provinsi Riau termasuk salah satu dalam nominasi Desa Anti Korupsi, "Jadikan Pemerintah Desa jo Masyarakat dan Barmarwah Supayo.


Senin 24 Juli 2023
Ramlah Pj Sekdakab Kampar secara resmi, membuka Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan XIII di lingkungan Pemkab Kampar tahun 2023 yang diadakan di Taman Rekreasi Stanum.


Minggu 23 Juli 2023
Putera puteri terbaik Kampar kembali mewakili Indonesia pada ajang pramuka tingkat Intenarsioanl yang diadakan di Seol Korea Selatan pada ajang 25 tahun World Scout Jambore, Jambore Scout.


Minggu 23 Juli 2023
Pj Bupati Kampar H Muhammad Firdaus,SE,MM hadiri Pelatikan Ketua Pengurus Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar ( PW-KBB) Provinsi Riau sisa masa bakti 2020-2025. Sabtu,.


Kamis 20 Juli 2023
Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus.SE.MM menghadiri Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) XV tahun 2023 dan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh.


Selasa 18 Juli 2023
85 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Tenaga Pendidik (Guru) di Kabupaten Kampar, diambil sumpah jabatan nya menjadi Fungsional. Bertempat di Aula Kantor Bupati Kampar. Selasa,.


Senin 17 Juli 2023
Pj. Bupati Kampar, Muhammad Firdaus,SE,MM, dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten berkomitmen dan bertekad menjadikan Kampar sebagai Kabupaten yang.


Sabtu 15 Juli 2023
 24 Anggota Komisi V anggota DPR RI melakukan kunjungan ke Danau Bokuok yang telah di Revitalisasi di Desa Aur Sati Kecamatan Tambang. Rombongan Anggota DPR RI dipimpin oleh H. Muhammad Iqbal, SE, M..


Senin 10 Juli 2023
Pj Bupati Kampar H. Mohd. Firdaus,  SE, MM, membuka acara dialog bersama Forum Coorporate Sosial Responsibility (CSR)  terkait masalah penanganan Stunting di Kabupaten Kampar. Yang digelar di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar. Senin,.


Jumat 07 Juli 2023
Pj Bupati Kampar H.Muhammad Firdaus, SE., MM menerima silaturahmi sekaligus melakukan audiensi dengan Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar Purwadi S.P.


Kamis 06 Juli 2023
Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE, MM hadiri dan melaunching acara kerja keras kerja bebas cemas masuk Desa BPJS Ketenagakerjaan yang di mana acara itu diselenggarakan di Desa Buluh Cina, Kecamatan Siak Hulu. Kamis,.


Senin 03 Juli 2023
Perdana Jadi Pembina Apel Gabungan Pj. Sekda Kampar Ramlah, SE, MSi wakili Pj Bupati Kampar. Apel Gabungan juga tampak diikuti oleh Para Staf Ahli Bupati Kampar, Para Asisten, seluruh Pejabat Eselon II, dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN),.


Minggu 02 Juli 2023
Polres Kampar menggelar syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, peringatan syukuran yang dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar tersebut diisi dengan berbagai kegiatan. Sabtu,.


Minggu 02 Juli 2023
Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE., MM dinobatkan sebagai Datuok Sinaro Kepala Persukuan Melayu Kenegerian Teratak Buluh Kecamatan Siak Hulu. Bertempat di Rumah siompu Sinaro Persukuan Melayu. Sabtu,.