Berita | Daerah

Senin 03 Oktober 2016
Bertempat di Lapangan Upacara SMAN 1 Gas Teluk pinang dilaksanakan upacara hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2016 dengan pembina Upacara Danramil 05/Gas Kapten Inf Zahari, Gas.


Sabtu 10 September 2016
Dua orang pegawai kedai kopi Natal di Jalan Nusantara, Tanjungbalai Karimun, Ernimawati Giawa (18) dan Uniman Halawa (18), disiksa majikan hanya gara-gara.


Minggu 04 September 2016
Pembunuhan kembali terjadi di wilayah Hukum Polresta Dumai kali ini yang menjadi korban Diana Br Siahaan (47) ibu rumah.


Senin 29 Agustus 2016
Risda Yulia (23) warga Kabupaten Ketapang Provinsi Kalimantan Barat,  menjadi korban penipuan seorang pria yang mengaku-ngaku sebagai.


Selasa 16 Agustus 2016
Satuan Reserse Kriminal Polres melakukan rekonstruksi kasus perampokan sadis yang berujung dengan tewasnya Fauzi, warga Desa Curah Cabe, Kecamatan Bangsalsari,.


Rabu 25 Mei 2016
Aksi kekejaman  terhadap sesama manusia kembali terjadi, kali ini yang menjadi korbannya adalah anak dibawah umur, Rabu 11 Mei.


Sabtu 21 Mei 2016
Dalam razia gabungan yang dilakukan Polresta Padang bersama polisi militer di tempat hiburan, petugas menggelandang belasan wanita yang berpakaian seksi dan tidak memiliki identitas ke Polresta Padang dini hari.


Minggu 08 Mei 2016
Bila perusahaan itu berkeinginan mengurangi tenaga kerja yang telah bertahun-tahun mengabdi menjadi karyawan permanen di perkebunannya, Perusahaan ini selalu mencari-cari problem kepada karyawan yang sudah direncanakan akan di PHK..


Rabu 13 April 2016
Waktu pelantikan kepala daerah-wakil kepala daerah terpilih pada Pilkada 2015 di Pulau Nias masih belum dipastikan oleh Kementerian Dalam Negeri. Agar tidak terjadi kevakuman dalam pemerintahan, pelaksana harian (PLH) kepala daerah akan segera.


Sabtu 09 April 2016
Gubernur Kepulauan Riau, H Muhammad Sani, meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/4/2016).


Sabtu 26 Maret 2016
PT Kereta Api Daerah Operasi IX Jember meluncurkan lori wisata dengan trayek Kalibaru di Kabupaten Banyuwangi hingga Garahan, Kabupaten Jember, dengan jarak 17 kilometer yang menyajikan pemandangan alam indah agrowisata perkebunan kopi dan.


Selasa 09 Februari 2016
Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Air Teguh Hendrawan mengungkapkan bahwa ada beberapa pompa air yang tidak terawat saat Jakarta kebanjiran beberapa waktu lalu. Hal itu didapatinya setelah dia resmi menjabat dan melakukan inspeksi sebagai.


Senin 08 Februari 2016
Seorang dosen Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (Undip) Semarang ditangkap Polda Jawa Tengah (jateng) karena terlibat pesta.


Senin 08 Februari 2016
Perayaan Imlek di Trans Studio Bandung makin semarak dengan atraksi barongsai tonggak. Barongsai menari dan melompat dengan lincahnya di hadapan.


Kamis 04 Februari 2016
Terdakwa kasus pembunuhan terhadap Angeline, Margriet Christina Megawe (Margareta) dituntut hukuman pidana penjara seumur hidup oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Tuntutan itu disambut sorak dan tepukan tangan pengunjung sidang di Pengadilan.