Berita | Daerah

Rabu 03 Februari 2016
Polres Kota Cirebon tengah jadi sorotan. Meme bertuliskan 'Cirebon Kota Tilang' banyak beredar di media sosial.


Senin 01 Februari 2016
Pemko (Pemerintah Kota) Padang terus melakukan pembenahan objek wisata di Kawasan Wisata Terpadu (KWT) Kota Padang. Walikota Padang dalam satu kesempatan kepada GoSumbar.com, menyebutkan, penataan KWT tersebut dilakukan mulai dari Pantai.


Sabtu 30 Januari 2016
Penyakit yang diderita Dede Koswara 'Manusia Akar' masih menjadi misteri. Hingga Dede meninggal, penyebab penyakit yang dideritanya tak kunjung.


Sabtu 30 Januari 2016
Sesuai namanya, gadis satu ini adalah orang yang selalu ceria, gembira alias Happy. Namanya, Hepi Fitriyanti (21), mahasiswi angkatan 2013 Program Studi Humas Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Diponegoro (Undip).


Kamis 28 Januari 2016
Sederet artis dari bumi Minangkabau, dipastikan akan hadir dan menghibur masyarakat Kota Pekanbaru, dalam rangka milad pertama Yayasan Komunitas Masyarakat Peduli Kota Pekanbaru.


Senin 25 Januari 2016
Polres Karawang masih mendalami kasus kecelakaan yang menimpa pejalan kaki bernama Asep Indra Kristiana yang tewas saat dilarikan ke rumah.


Sabtu 23 Januari 2016
Jadwal penerbangan pesawat pengangkut pengungsi eks anggota Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) dari Bandara Supadio, Pontianak, menuju Surabaya dilaporkan mundur tiga.


Jumat 22 Januari 2016
Finalis Puteri Indonesia Riau 2016 yang berasal dari Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Kurnia Illahi, menjalani beberapa jadwal penting di Ibukota Provinsi Riau, Pekanbaru, Jumat.


Rabu 20 Januari 2016
Pengurus Pusat Perkumpulan Anak Negeri Melayu Riau, (Peran Melayu Riau) masa bhakti 2015-2020, malam ini akan segera dikukuhkan oleh Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi.


Selasa 19 Januari 2016
Wilayah Semende yang meliputi tiga kecamatan masing-masing Semende Darat Laut (SDL), Semende Darat Tengah (SDT), serta Semende Darat Ulu (SDU), Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, nyaris terisolasi akibat terputusnya jalan yang.