Berita | Daerah

Minggu 31 Januari 2021
Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Hj. A. Ina Kartika Sari, SH. M. Si menegaskan, pelaksanaan vaksinasi diyakini mampu menekan laju penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, tidak ada alasan untuk takut divaksin..


Kamis 31 Desember 2020
Jumlah pasien penderita C-19 yang sudah dinyatakan positif hingga akhir tahun 2020 sebanyak 447 orang dan yang sedang menjalani masa perawatan medis, sebanyak 87 orang serta yang meninggal dunia akibat C-19 sebanyak 22 orang..


Rabu 30 Desember 2020
Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Asahan yang diwakili oleh Ibu Waka Bhayakari Cabang Asahan Ny. Putri Adi Santri menyerahkan Buku Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia kepada Ketua Dekranasda Kabupaten Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu.


Selasa 29 Desember 2020
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan  resmi melakukan Nota Kesepakatan (MoU)  dengan Universitas Asahan,  dalam Penandatanganan nota kesepakatan dilakukan langsung Bupati Asahan H. Surya,.


Sabtu 14 November 2020
Plt. Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ali Fikri dikutip dari beberapa Media Nasional mengagendakan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli Adnan Singkah Selasa.


Sabtu 05 September 2020
Berdasarkan informasi yang layak di percaya  media ini, adanya oknum disalah satu dinas, kepala dinas Pertanian Serdang Bedagai yang sering mobil dinas terkait  ber plat merah di ganti dengan plat hitam, mendengar info.


Kamis 27 Agustus 2020
Proyek pembangunan 2 buah sumur bor anggaran tahun 2019 yang berada di Provinsi Sumatera Utara Kabupaten Batu Bara Kecamatan Medang Deras Desa Sei Rakyat Dusun Pardomuan dan Dusun Dalu-Dalu tidak berfungsi dan diduga dibangun asal jadi. Selasa.


Senin 10 Agustus 2020
Dengan melalui proses sesuai aturan organisasi. Evi Maulissa, Spd, terpilih  sebagai Ketua Umum Percasi kota Tebing tinggi masa bhakti 2020 --2024  sabtu (8/8 ). Pada acara musyawarah kota dan penjaringan calon Ketua Umum.


Rabu 20 Mei 2020
Dalam  pemutusan rantai covid-19 Desa semuli raya mengadakan kegiatan penyemprotan dikantor desa di pasar desa semuli raya dan 4 dusun didesa semuli raya dan pembagian masker kepada masyarakat desa semuli raya kecamatan abung semuli.


Rabu 20 Mei 2020
Sekolah Dasar Negeri 01 Desa Semuli Raya Kecamatan Abung Semuli kabupaten Lampung Utara. Belum Tersentuh Pembangunan.Meski Kondisinya Sanggat.


Selasa 19 Mei 2020
Pemerintah  pusat diJakarta  Telah Resmi Menetapkan Berdasarkan  Peraturan Presiden  (Perpres) Nomor 64 Tahun 2020 Yang Mengatur Mengenai Penyesuaian Besaran Iuran Peserta Program Jaminan Kesehatan.


Sabtu 16 Mei 2020
Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat Kurang Mampu Komonitas Jum’at Berbagi (KJB) Lampung Utara Memberikan Bantuan Sembako Sekedarnya Terhadap Masyarakat.Bantuan Tersebut disalurkan Melalui Tim IWO Lampura .Dengan Penuh Ungkapan.


Sabtu 16 Mei 2020
Terkait Pandemi Covid 19 belum juga  berakhir membuat Polres Lampung Utara serta  jajaran Polsek  Setempat Terus melakukan upaya-upaya kemanusiaan, salah satunya yang dilakukan hari ini dengan membagikan sembako.


Kamis 07 Mei 2020
Penyerahan CSR PT. Bank Pembangunan Daerah Lampung kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara Tahun 2020, dihalaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Rabu.


Rabu 29 April 2020
Dengan Rasa Syukur Yang Tak Terhingga Warga Desa Kotabumi Tengah Barat, yang mana Telah lama Menunggu Pembangunan Jembatan Alternatif yang sudah Tiga Tahun tidak tersentuh.