Berita | DPRD Rohil

Kamis 18 Agustus 2016
Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir, Suyadi, Sp   mengajak kepada seluruh generasi muda untuk selalu mengingat pengorbanan para pahlawan, pengorbanan dan semangat juang para pahlawan terdahulu dalam membela tanah air dijadikan.


Selasa 16 Agustus 2016
Penetiban Aset, Pemerintah Rokan Hilir, akan menarik seluruh mobil dinas yang saat ini masih di pakai oleh mantan pejabat maupun eks Anggota Dewan Rokan.


Selasa 16 Agustus 2016
DPRD Rohil Mengelar Rapat Paripurna Laporan Pembahasan Ranperda LPP APBD Tahun 2015 sekaligus Pengambilan Keputusan. Dan Penyampaian Ranperda Tentang Pengikatan Dana Anggaran Tahun Jamak Pembangunan Jalan Kubu Oleh Bupati Rokan Hilir,.


Selasa 16 Agustus 2016
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir, H.M Bachid Majhid mengklarifikasi adanya berita pemukulan oknum wartawan di beberapa media yang ditujukan pada dirinya seperti yang dihebohkan di media online dan media sosial.


Jumat 12 Agustus 2016
Walaupun masih berupa peguatan jalan dengan cara awkas, Anggota DPRD Rohil Krismanto mengapresiasi langkah kerja pemerintah yang telah melakukan peningkatan kualitas jalan di Desa Pedamaran, Kecamatan Pekaitan tahun.


Rabu 03 Agustus 2016
DPRD Rohil menyorot pengadaan Interior Kantor Bupati Rohil bernilai 5 milyar tahun.


Rabu 03 Agustus 2016
Kepala Sekolah terbukti melakukan pungutan liar (Pungli) kepada para siswa harus di copot dari.


Rabu 03 Agustus 2016
Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil  angkat bicara tentang Infrastruktur yang masih buruk dan belum terealisasi dengan baik oleh pihak pemkab.


Kamis 28 Juli 2016
Sejumlah Mahasiswa Universitas Riau (UR) yang saat ini melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengadakan temu ramah dengan ketua DPRD Rokan Hilir Nasrudin Hasan, Rabu.


Kamis 28 Juli 2016
Kadiskalut Rohil, Muhammad Amin sering mengkaitkan kegiatan yang ada di Diskanlut dengan.


Kamis 28 Juli 2016
Anggota komisi D DPRD Rohil, Maston mengimbau kepada pihak dinas terkait untuk segera mengajukan program pembangunan sekolah Dasar Negeri (SDN) 022 Pematang Damar yang terbakar belum lama.


Kamis 28 Juli 2016
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir Afrizal sangat berang program pembangunan Jalan Lintas Sekapas di tunda- tunda oleh pihak pemerintah daerah.


Rabu 27 Juli 2016
Anggota DPRD Rohil kesal dan marah besar dengan pihak Pemda Rohil, mengapa dewan Rohil ini tidak kesal yang mana usulan pembangunan Infrastruktur hasil daripada reses anggota dewan di nading-masing dapil mau di coret pihak ekskutif, padahal.


Jumat 22 Juli 2016
DPRD Rohil menggelar Sidang Paripurna Penyampaian Laporan Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Penyertaan Modal Pada Bank Riau Kepri Sekaligus Pengambilan Keputusan, di ruang istimewa Kantor DPRD Rohil, Rabu- (20/07/2017)..


Selasa 19 Juli 2016
Komisi D DPRD Rohil menggelar rapat dengar pendapat (Hearing) dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hilir , Senin.