Berita | Nasional

Minggu 01 Mei 2016
Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly mengatakan proses revisi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 99 Tahun 2012 yang mengatur pengetatan syarat pemberian remisi bagi narapidana masih dilakukan. Revisi nantinya akan mengatur tata cara pemberian.


Sabtu 23 April 2016
Menkum HAM Yasonna Laoly benar-benar marah dengan adanya penemuan senjata tajam, senjata api, hingga jenglot di Lapas Kerobokan, Bali. Imbasnya, Yasonna mencopot Kalapas Kerobokan,.


Senin 18 April 2016
Sony Dwi Kuncoro keluar sebagai juara Singapura Terbuka, enam tahun setelah ia merebutnya untuk pertama.


Sabtu 16 April 2016
Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Harry Azhar Azis mengaku tidak khawatir apabila ada pihak-pihak yang ingin menggugat ke pengadilan karena tidak puas dengan hasil audit pengadaan tanah Rumah Sakit Sumber.


Jumat 15 April 2016
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI, Yasonna H Laoly, meresmikan Lapas Terbuka Kelas III Rumbai. Harapannya, pembangunan lapas tersebut dapat menampung jumlah Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) lebih banyak.


Senin 11 April 2016
Terkait status tersangka yang disandang Bupati Rokan Hulu, Riau terpilih, Suparman, Mendagri Tjahjo Kumolo mengatakan, pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 19 mei 2016 mendatang, akan ditunda hingga waktu yang belum.


Sabtu 09 April 2016
Kementerian Luar Negeri mengkonfirmasi kasus pembunuhan WNI bernama Miming Listiyani (27) di Sydney, Australia. Miming diketahui baru tiba 4 hari lalu di.


Senin 04 April 2016
Lokasi tempat tinggal anggota DPRD DKI Jakarta, Mohamad Sanusi tidak bisa dianggap sebagai perumahan yang.


Minggu 27 Maret 2016
Ternyata DKI Jakarta bukan hanya kali ini saja dipimpin oleh Gubernur yang non-Muslim dan keturunan tionghoa seperti Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ahok menggantikan Joko 'Jokowi' Widodo yang terpilih sebagai.


Minggu 27 Maret 2016
Impian seorang nenek renta asal Dusun Krajan Rt 04 Rw 03, Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi untuk menempati rumah layak huni sepertinya akan terealisasi..


Sabtu 26 Maret 2016
MAQ alias S alias Brother (19), salah satu anggota teroris kelompok MIT pimpinan Abu Wardah alias Santoso ditangkap tim Satgas Tinombala saat turun gunung. Ia membelot dari kelompok Santoso setelah mengalami kelaparan karena logistik yang.


Rabu 23 Maret 2016
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo memastikan negara memberi santunan untuk semua korban helikopter TNI Angkatan Darat yang jatuh di Poso, Sulawesi Tengah. Adapun 13 prajurit  yang gugur  didalam musibah Helikopter.


Kamis 17 Maret 2016
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dikenal dengan keberaniannya memberantas kapal-kapal pencurian ikan di Indonesia. Keberaniannya ini rupanya terdengar hingga Negeri Paman.


Rabu 24 Februari 2016
Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menghadiri Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke IV PPP Muktamar Bandung. Yasonna menegaskan pemerintah tidak pernah berniat memecah belah.


Rabu 24 Februari 2016
Kejaksaan Agung sudah menerbitkan Surat Ketetapan Penghentian Penuntutan (SKP2) untuk penyidik KPK Novel Baswedan. Kini tinggal mantan pimpinan KPK Abraham Samad dan Bambang Widjojanto yang masih berurusan dengan kasus.