Berita | Internasional

Senin 18 April 2016
Juara Singapura Terbuka Super Series 2106 diraih pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari tanpa harus memeras.


Sabtu 26 Maret 2016
Seperti yang kamu tahu sebelumnya, kalau selama ini cukup banyak sekali kasus bayi atau anak kandung yang dibuang dan ditelantarkan..


Selasa 09 Februari 2016
Kedutaan Besar Indonesia (KBRI) Seoul, Korea Selatan (Korsel) menyatakan bahwa Kantor Urusan Konsuler (Kukri) RI di Busan akan segera  ditutup. Alasannya, keberadaan Kukri di Busan dianggap tidak efektif..


Senin 08 Februari 2016
Seorang profesor perempuan di Chicago, Amerika Serikat (AS) memilih meninggalkan kampusnya, Wheaton College, setelah dia menyerukan semua perempuan mengenakan jilbab seperti wanita.


Sabtu 06 Februari 2016
Gempa berkekuatan 6,4 SR mengguncang sisi selatan Taiwan, tepatnya di dekat kota Tainan. Akibat gempa kuat ini, satu apartemen.


Jumat 05 Februari 2016
Sebuah sumber diplomatik militer Rusia mengatakan, Kremlin berencana meningkatkan keberadaan kapal perang di Laut Mediterania menjadi 20 kapal, tergantung pada tugas yang.


Kamis 04 Februari 2016
Pakar studi Indonesia yang juga penulis biografi politik Presiden Sukarno, Professor John David Legge, meninggal dunia dengan tenang dalam usia 94 tahun di Rumah Sakit Cabrini, Melbourne, Kamis.


Rabu 03 Februari 2016
Indonesia akan menjadi tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) luar bisa Organisasi Konferensi Islam. KTT luar biasa kali ini akan menyikapi krisis Palestina, khususnya situasi di.


Selasa 02 Februari 2016
Kantor berita Korea Utara (Korut), KCNA, melaporkan utusan China untuk masalah nuklir Korut tiba di ibukota negara itu Pyongyang. Kunjungan ini berlangsung di tengah dorongan sanksi yang lebih keras terhadap.


Senin 01 Februari 2016
Aparat keamanan Arab Saudi menangkap 33 orang, termasuk seorang pria asal Indonesia dan sembilan warga Amerika Serikat (AS) atas tuduhan.


Sabtu 30 Januari 2016
Departemen Kehakiman Amerika Serikat (AS) dalam siaran persnya mengatakan, seorang perwira Angkatan Laut (AL) AS berpangkat Letnan dijatuhi hukuman 40 bulan penjara. Ia terbukti menerima uang tunai, biaya hotel, dan jasa pelacur untuk.


Jumat 29 Januari 2016
Qatar Airways tampaknya bakal menjadi maskapai berikutnya yang melakukan penerbangan nonstop terlama di dunia. Saat ini rekor penerbangan terpanjang dan terlama masih dipegang oleh maskapai Qantas untuk rute Sydney-Dallas dengan jarak tempuh.


Kamis 28 Januari 2016
Asosiasi Peternak Sapi Jenis Brahman Australia, atau Australian Brahman Breeders Association (ABBA) baru saja kembali dari Indonesia. Mereka mengatakan Indonesia memiliki pangsa pasar yang sangat besar untuk sapi jenis.


Rabu 27 Januari 2016
Tak jarang kita menemui restoran yang mematok harga selangit. Terutama kedai-kedai di pusat perbelanjaan. Jika sudah begini, kita harus merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk mengisi perut, atau sekadar mengusir.


Selasa 26 Januari 2016
Kedubes Amerika Serikat (AS) angkat bicara soal kunjungan Duta Besar (Dubes) AS, Robert O. Blake ke Papua dan Maluku Utara (Malut). Menurut Kedubes AS, kunjungan itu bertujuan untuk meninjau program bantuan Badan Pembangunan Internasional.