Dalam Pelaksanaan TMMD Ke 99

Dansatgas TMMD ke 99 bersama Kades Tinjau Lokasi Di Sasaran VII

Dalam pelaksanaan TMMD ke 99 kali ini yang terpusat di kabupaten Rokan hulu***
MEDIATRANSNEWS, KEPENUHAN - Dalam pelaksanaan TMMD ke 99 kali ini yang terpusat di kabupaten Rokan hulu tepatnya di kecamatan kepenuhan ada 10 sasaran yang akan di capai oleh Satgas TMMD yang terdapat dibeberapa desa di kecamatan kepenuhan dan di kecamatan Tambusai utara, kamis (13/07/201) -

Salah satu sasaran tersebut adalah pemasangan gorong gorong yang berada di SP 3 desa kepenuhan makmur. Pemasangan gorong gorong tersebut dikerjakan oleh anggota satgas bersama sama warga masyarakat. Untuk hasil pencapaian nya sekarang sudah 100 % selesai.

Hal ini dijelaskan oleh Dansektor sasaran 6,7, dan 8 Kapten Inf Saiful arif didampingi oleh kades kepenuhan makmur Amril. AD saat dikunjungi oleh Dansatgas TMMD ke 99 Letkol Yudi prasetio S.I.P.

Dalam arahan singkatnya beliau mengatakan sangat mengapresiasi kinerja yang di lakukan oleh anggota satgas dan warga dalam bekerja, sehingga sasaran ini bisa cepat selesai dan secepatnya akses jalan melalui gorong gorong tersebut bisa digunakan segera digunakan  masyarakat. Hal ini tak luput dari peran aktif Dansektor serta kepala desa, tegas Beliau.

Sebelum bergerak ke sasaran yang lain Dansatgas menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah bekerjasama, untuk anggota satgas beliau memeritahkan agar melanjutkan kegiatan non fisik di tempatnya masing masing.(Rht/Mtn)***

TERKAIT