Sosialisasi Bahaya Narkoba

Polresta Pekan Baru Bersama Polsek Bukit Raya Sosialisasi Bahayanya Narkoba

Polresta Pekan Baru Bersama Polsek Bukit Raya saat Sosialisasi Bahayanya Narkoba***

PEKANBARU - Membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas, dan melakukan kordinasi dan kerja sama dengan civil society dan Mencari solusi permasalahan sosial dan tindakan kepolisian sehingga dapat meningkatkan Frekuensi dan Intensitas, sabtu 13/10/18.

Kanit Binmas Polsek Bukit raya, Iptu Amir Said. SH, Panit Aiptu Budhi Prihanto Beserta Bhabinkamtibmas Sidomulylyo Timur Bripka Eko wahyu. NB. SH.MH, lakukan penyuluhan tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba dilingkungan pelajar SMP N 21 Kota Pekanbaru jln. Soekarno Hatta yang diikuti oleh 1.000 siswa/ siswi dan majelis guru.

Kanit Binmas Polsek Bukitraya Iptu Amir Said SH memberikan materi Penyuluhan tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba dikalangan pelajar dan masyarakat yang bertujuan  untuk mendeteksi adanya bibit-bibit terorisme atau mencegah tindak kriminal lain, termasuk peredaran narkoba dan kenakalan remaja yang ada dilingkungan sekolah.

Hadirnya polri yang berguna menjalin silahturahmi dan komunikasi sosial yang bertujuan untuk membuat hubungan kemitraan antra polri serta membangun Trust Building yang positif dan terselenggaranya kerja sama antar Polri dengan Tni rt, rw dan seluruh Lapisan masyarakat sehingga terciptanya Situasi Kamtibmas yang Aman, Tertib dan Kondusif.(Rls/Yus G)***
TERKAIT